Vino G Bastian bersama Bima Arya dan Ridwan Kamil (Foto: instagram)
Vino G Bastian bersama Bima Arya dan Ridwan Kamil (Foto: instagram)

Dianggap Meresahkan, Vino G. Bastian 'Diamankan' Ridwan Kamil dan Bima Arya

Hiburan ridwan kamil selebritas vino g bastian Bima Arya Sugiarto
Elang Riki Yanuar • 25 April 2022 09:00
Jakarta: Vino G. Bastian sedang melakukan syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kehadiran suami Marsha Timothy itu menarik perhatian dua orang 'pemilik wilayah' yakni, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Gubernur Ja wa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil.
 
Pertemuan berlangsung cair sehingga diwarnai tingkah kocak ketiganya. Bima Arya pun mengabadikan kebersamaannya dengan Vino dan Kang Emil di Instagram-nya denga pose kocak.
 
Bima Arya dan Kang Emil yang mengenakan pakaian dinas bergaya seolah-olah sedang menangkap Vino. Dalam keterangan gambar, Bima Arya pun menyebut Vino diamankan karena membuat resah para ibu-ibu yang sedang melihatnya syuting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Telah diamankan, orang yang mengaku @vinogbastian__ , berkeliaran di seputar Jalan Suryakencana Kota Bogor, meresahkan dan membuat galau warga, terutama perempuan dan ibu-ibu," tulis Bima Arya di Instagram.
 
Vino dan Bima Arya rupanya sedang syuting film Drunken Monster yang merupakan adaptasi novel karya Pidi Baiq. Dalam unggahan lainnya, Bima menunjukkan sedang melakukan sejumlah adegan bersama film lain. Dia lalu berpose kembali dengan Vino. Kali ini dengan memakai kostum syuting.
 
"Tunggu tanggal mainnya. Drunken Monster. Flim adaptasi dari Novel karya @pidibaiq. Cast : Vino G Bastian, Sissy Prescilia, Aditya Lakon, Bima Arya, Dadang Badhoet," tulis Bima Arya.
 
Unggahan Bima pun menarik perhatian banyak warganet. Termasuk sejumlah artis dan publik figur seperti Indy Barends dan Yenny Wahid.
 
"Kang jangan sering-sering deh main film, bahaya nanti kerjaan kita para aktor terancam sama kang Bima," canda Vino G Bastian.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif