NEWSTICKER
The Panturas (Foto: Medcom/Cecylia)
The Panturas (Foto: Medcom/Cecylia)

Kru Penting The Panturas Alami Luka Serius

Hiburan The Panturas
Cecylia Rura • 21 Januari 2020 17:43
Jakarta: Dua dari empat kru dalam rombongan The Panturas yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Lampung mengalami luka serius. Breh dan Hadyan langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditangani.
 
"Breh sama Hadyan langsung dibawa ke rumah sakit, langsung dijahit. Yang satu butuh penanganan khusus," kata Iksal, Manajer The Panturas dihubungi Medcom.id, Selasa, 21 Januari 2020.
 
Hadyan saat itu ingin segera pulang ke Bandung dan mendapat perawatan di sana. Setelah mendapat penanganan dari rumah sakit di Lampung, Hadyan bertolak ke Bandung pada Minggu sore.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Si Hadyan pinginnya di Bandung, biar tenang kali ya, jauh di Lampung. Akhirnya kita terbangin dari Lampung jam empat sore ke Bandung," kata Iksal.
 
Breh dan Hadyan adalah kru penting di The Panturas. Breh sebagai teknisi dan Hadyan sebagai soundman. Kondisi Breh kini dikatakan sudah membaik dan tinggal menjalani kontrol. Sementara Hadyan masih harus ke dokter karena memiliki riwayat penyakit serius lain.
 
"Hadyan masih harus bolak-balik dokter karena giginya patah dan kebetulan dia ada riwayat penyakit serius, itu yang susah. Dia harus lebih hati-hati. Kemarin dia udah ke rumah sakit lagi. Dia lumayan panjang (pengobatannya)," kata Iksal.
 
Sejumlah 14 orang dalam rombongan grup musik The Panturas berangkat ke Lampung untuk mengisi acara pensi di Alkautsar pada Sabtu, 18 Januari 2020. Dari empat mobil, satu yang mengangkut empat kru mereka yakni Breh, Hadyan, Felmy, dan Cumi mengalami kecelakaan tunggal pada MInggu, 19 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, mereka tengah dalam perjalanan dari hotel menuju bandara untuk kembali ke Bandung.
 
Iksal tidak tahu persis kronologi kejadian saat itu, tetapi menurutnya seorang warga melihat mobil melaju kencang lalu menabrak pembatas jalan hingga mobil terbalik. Sementara itu, keempat personel The Panturas selamat karena berada di kendaraan yang berbeda.
 
"Personelnya (The Panturas) di mobil yang berbeda," kata Iksal.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif