Hotman Paris bersama Bunda Corla dan Andrew pemilik HWG (Foto: instagram)
Hotman Paris bersama Bunda Corla dan Andrew pemilik HWG (Foto: instagram)

Vila Mewahnya Ditawar Rp500 Miliar oleh Bos HWG, Hotman Paris Galau

Medcom • 21 Januari 2023 21:51
Jakarta: Selain dikenal sebagai pengacara, Hotman Paris memiliki sejumlah bisnis. Tak heran, aset dan kekayaan Hotman begitu melimpah.
 
Hotman diketahui memiliki bisnis properti dan pemilik saham sebuah kelab malam ternama. Dengan kekayaan itu, Hotman dengan mudah memiliki barang mewah yang dia inginkan. Termasuk ketika dia membeli sebuah vila di Canggu, Bali.
 
Namun, tak lama setelah membeli secara tunai, vila Hotman itu langsung ditawar Rp500 miliar oleh pemilik HWG, Andrew. Hotman pun kebingungan mendapat tawaran dari Andrew. Pasalnya, Andrew hendak menjadikan vila itu untuk memperluas kawasan Atlas Beach Fest yang sahamnya dimiliki Hotman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hotman sendiri berniat melepas vila miliknya dengan harga Rp550 miliar. Ada perbedaan harga Rp50 miliar dari harga yang ditawarkan Andrew. Hotman pun dilanda kebimbangan.
 
"Konglomerat muda @andrew8is merayu-rayu hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingung," tulis Hotman di instagram.
 
Hotman pun mengajak Andrew berbincang ditemani dengan seleb TikTok, Bunda Corla. Sosok yang sedang populer itu rupanya ikut merayu Hotman agar menerima tawaran Andrew.
 
"Kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak," ujar Bunda Corla.
 
Dalam perbincangan itu Bunda Corla juga mengundang penggemarnya untuk bertemu langsung di W Superclub, Jakarta pada Sabtu, 21 Januar, W Superclub Surabaya pada 27 Januari, dan Gold Dragon, Medan pada 28 Januari.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif