Deadsquad (Foto: instagram)
Deadsquad (Foto: instagram)

Ikuti Jejak Slank, Deadsquad Luncurkan Liquid Vape

Elang Riki Yanuar • 31 Agustus 2022 21:15
Jakarta: Mengikuti band Slank, grup metal Deadsquad merilis produk vape. Mereka berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac yang sudah biasa bekerjasama dengan musisi terkenal Tanah Air.
 
Varian liquid perdana Deadsquad diberi nama Enigmatic Pandemonium yang diambil dari lagu terbaru mereka. Peluncuran liquid Enigmatic Pandemonium juga ditandai dengan konser Deadsquad yang membawakan 13 lagu miliknya.
 
"Malam ini adalah malam spesial. Kami telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac," kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum kerjasama ini, Deadsquad mengaku kerap didekati beberapa perusahaan vape untuk berkolaborasi. Namu, mereka akhirnya memiliki Vapezoo.
 
"Kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm tahun 2017. Apalagi Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank. Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac," kata Jeff Adriano, manager Deadsquad.
 
Ikuti Jejak Slank, Deadsquad Luncurkan Liquid Vape
 
Lagu Enigmatic Pandemonium adalah karya pertama DeadSquad bersama Vicky Mono vokalis. Penamaan tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi yang merupakan salah satu owner Vapezoo. Di liquid Enigmatic Pandemonium ini, Deadsquad memperkenalkan flavour cream cookies with vanilla crumble dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.
 
"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada vapezoo dan tigac. Juga team Produksi Deadsquad beserta jajaran staffnya. Tentunya Pasukan Mati Indonesia. Semoga menjadi berkah untuk kita semua," ucap Stevi Item sang gitaris Deadsquad.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif