Iqlima Kim dan Hotman Paris. Instagram hotmanparisofficial
Iqlima Kim dan Hotman Paris. Instagram hotmanparisofficial

3 Pernyataan Hotman Paris Soal Tuduhan Pelecehan Seksual pada Mantan Aspri Iqlima Kim

Hiburan media sosial selebritas pelecehan seksual Instagram Hotman Paris
Sri Yanti Nainggolan • 03 Mei 2022 11:20
Jakarta: Pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya pada mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim. 
 
Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku dilecehkan oleh Hotman Paris di mobil. Pihaknya mengajukan somasi yang meminta Hotman memberi klarifikasi pada pengacaranya, Razman Arif Nasution, dalam waktu 7x24 jam.
 
Hotman Paris pun merespons tindakan tersebut. Ia membeberkan perilaku Iqlima Kim melalui media sosial Instagram. Berikut pemberlaan Hotman Paris terkait somasi yang dikeluarkan oleh pihak Iqlima Kim. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Hotman Paris: Iqlima Kim Sangat Agresif
 

1. Hotman Paris sebut Iqlima Kim agresif

Hotman Paris menuding Iqlima Kim yang bersifat agresif padanya. Ia juga menyebut bahwa tindakan agresif tersebut bisa jadi karena 'mau sama mau'. 
 
"Saat tangan dan remasan tangan Iqlima Kim sangat agresif! Apakah ini pelecehan seksual atau justru ceweknya yang mau dan yang agresif," ucap akun hotmanparisofficial, Senin, 2 Mei 2022. 
 
Hotman Paris membagikan video dirinya dan Iqlima Kim berpegangan tangan. Wanita itu terlihat tersenyum. 
 

2. Hotman Paris mengaku dikirimi foto seksi Iqlima Kim 

Pada postingan lain, Hotman Paris menyebut Iqlima Kim beberapa kali mengirimnya foto seksi sang mantan asisten pribadi. Namun, pengacara kawakan itu telah menghapus foto-foto tersebut. 
 
"Tanpa diminta Iqlima Kim kirim fotonya yang amat seksi terbuka, hanya ada bra, dia kirim ke wa Hotman pada tanggal 21 Maret 2022! Sebelumnya banyak foto tapi sudah Hotman hapus dulu!" beber Hotman Paris. 
 
Ia juga mengungkapkan bahwa Iqlima Kim banyak memposting foto seksi di media sosialnya. 
 
Baca: Hotman Paris Tanggapi Tuduhan Lecehkan Asisten Pribadi
 

3. Hotman Paris merasa difitnah

Hotman Paris juga mengungkapkan bagaimana Iqlima Kim menikmati kebersamaan keduanya. Seperti Iqlima Kim yang ingin kembaran warna baju dengan Hotman Paris dan menikmati fasilitas secara gratis di klub malam Holywings Gatsu pada 27 Februari 2022. 
 
"Tapi kok tiba-tiba di bulan April nuduh ada pelecehan di bulan Februari??? Betapa kamu nikmatin wisky langsung minum dari botolnya saat itu... Sekarang dibalas dengan fitnahan," ucap Hotman Paris. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif