Hotman Paris dan Iqlima Kim (foto: Instagram Hotman Paris)
Hotman Paris dan Iqlima Kim (foto: Instagram Hotman Paris)

Hotman Paris: Iqlima Kim Sangat Agresif

Hiburan Hotman Paris
Medcom • 02 Mei 2022 22:19
Jakarta: Hotman Paris menepis tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Melalui Instagram pribadinya, Hotman menyebut Iqlima adalah sosok yang agresif.
 
"Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yg mau dan yg agresiff??Dua tangan dia aktip bekerja! Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh hotman!!jari saling remas!!!!wajah senyum bahagia!!!Ini mau sama mau atau apa?? Ayok kasi komen!!!!!!Cewek yg lama koss di mangga besar daerah .....??" tulis Hotman di Instagram, Senin, 2 Mei 2022.
 
Hotman juga membeberkan kronologi kejadian yang diceritakan Iqlima Kim kepada media tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Dia menjelaskan bahwa pada bulan Maret 2022 hubungannya dengan Iqlima baik-baik saja, padahal Iqlima mengaku di hadapan media mengalami pelecehan pada Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akan tetapi 1.5 bulan kemudian yaitu di tgl 21 Maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris. Siapa yg bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual," tulis Hotman.
 
Dalam beberapa unggahan lain, Hotman juga menyinggung bahwa dirinya telah membantu Iqlima yang datang kepadanya dan meminta untuk dijadikan artis. 
 
"Sebelumnya pada awal perkenalan IqlimaKim berulang-ulang memohon kepada Hotman agar dibantu menjadi artis atau main sinetron dan permintaanya itu dikabulkan oleh Hotman dgn cara mempromosikan dia bahkan membawa dia shooting," tukas Hotman.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif