Hotman Paris (Foto: instagram)
Hotman Paris (Foto: instagram)

Hotman Paris Tanggapi Tuduhan Lecehkan Asisten Pribadi

Hiburan selebritas Hotman Paris
Elang Riki Yanuar • 20 April 2022 10:00
Jakarta: Hotman Paris angkat bicara mengenai kabar yang menyebut dirinya kerap melakukan pelecehan kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Hotman menegaskan, Iqlima sendiri tidak pernah membuat pengakuan pernah dia lecehkan.
 
"Dia tidak pernah mengatakan pelecehan seksual itu. Dia tidak pernah menyebutkan itu," kata Hotman Paris di Jakarta.
 
Yang benar, kata Hotman, Iqlima hanya bicara mengenai persoalan pakaian. Hotman pun mengklaim nama Iqlima sekarang terkenal berkat menjadi asisten pribadiny dulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia hanya menyebutkan diminta berpakaian untuk syuting, tapi oleh TV-nya diminta lebih sopan. Bahkan namanya naik saya bikin, melambung. Dari yang tidak dikenal menjadi menjadi dikenal. Yang dulu benar-benar tidak dikenal, anaknya dititipkan," kata Hotman.
 
Meski kerap diterpa isu tak sedap mengenai dikelilingin asisten cantik nan seksi, Hotman tak kapok. Dia justru berniat menambah jumla asisten pribadinya menjadi 100 wanita.
 
"42 sekarang, rencana 100 karena saya pemegang saham Hollywings salah satu. Saya kan harus tiap minggu rutin ke sana," ucap Hotman.
 
Sebelummya diberitakan, Iqlima Kim mundur sebagai asisten pribadi Hotman Paris sejak Maret 2022.
 
"Aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku enggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku enggak nyaman," ucap Iqlima Kim.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif