Vanesha Prescilla (Foto: Instagram Vanesha Prescilla)
Vanesha Prescilla (Foto: Instagram Vanesha Prescilla)

Vanesha Prescilla akan Berlibur Akhir Tahun di Amerika

Dhaifurrakhman Abas • 16 Desember 2019 17:52
Jakarta: Aktris Vanesha Prescilla memiliki kebiasaan yang wajib dilakukan menjelang akhir tahun. Dia rutin berkumpul bersama keluarga.
 
"Tradisi unik paling ngumpul bareng keluarga atau dinner bareng," kata Vanesha saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, tempo hari.
 
Akhir tahun ini, Vanesha memilih berkumpul dengan keluarganya dan berlibur ke Amerika Serikat. Agenda tersebut sudah cukup lama direncanakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku ada jadwal untuk liburan sama keluarga besar di Amerika pas tahun baru," paparnya.
 
Dia akan berlibur di negeri Paman Sam selama tiga pekan. Vanesha bakal mengunjungi beberapa tempat yang pernah dia kunjungi sebelumnya, seperti Los Angeles dan San Fransisco.
 
"Tapi, kalau sama keluarga, Kak Jevin, Kak Rini itu belum. Jadi kami memutuskan ke sana lagi," tutur Vanesha.
 
Dia sengaja mengambil waktu libur yang cukup panjang. Sebabnya, kata dia, sepeluang dari Amerika Serikat, Vanesha bakal disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk Milea: Suara dari Dilan yang akan dilakukan awal tahun ini.
 
Milea: Suara Dari Dilan, masih diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Film besutan Fajar Bustomi itu rencananya bakal ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif