Nissa Sabyan (kanan) bersama Sabyan Gambus (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (kanan) bersama Sabyan Gambus (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Warga Resah Gara-gara Isu Nissa jadi Pelakor, Kenapa?

Hiburan selebritas perselingkuhan Sabyan
Patrick Pinaria • 25 Februari 2021 18:50
Jakarta: Nama Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan publik. Ia ramai dibicarakan lantaran diisukan menjadi pelakor alias perebut laki orang. 
 
Sosok lelaki itu adalah rekan segrupnya di Sabyan Gambus, Ayus. Menurut informasi beredar, Nissa menjadi selingkuhan pria yang berperan sebagai keyboardist di Sabyan Gambus itu.
 
Isu miring yang menimpa Nissa ternyata mendapat perhatian tetangganya. Salah satunya adalah Babeh Maheer. Ia mengaku para warga wilayah rumah Nissa tinggal resah. Sebab, gara-gara isu tersebut, wilayah tempat ia tinggal jadi ramai didatangi media.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dampaknya jelas ada. Biasanya lingkungan kami enggak pernah ada media. Sekarang jadi ada. Tahunya begini," kata Maheer.
 


Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa ramai di media sosial sejak pekan lalu. Saat itu, hubungan terlarang mereka diungkapkan oleh salah satu akun di Instagram @mak_nyinyir. 
 
Akun tersebut menunjukkan isi pesan seseorang yang menjelaskan perselingkuhan mereka. Menurut keterangan akun itu, Ayus sudah menjalin perselingkuhannya dengan Nissa selama dua tahun.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif