Ririe Fairus posting sebuah hadis shahih di akun instagramnya (foto: ig/@ririe_fairus)
Ririe Fairus posting sebuah hadis shahih di akun instagramnya (foto: ig/@ririe_fairus)

Dituding Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Ayus Sabyan Unggah Hadis untuk Pelakor

Adri Prima • 17 Februari 2021 20:24
Jakarta: Ririe Fairus, istri dari Ayus Sabyan sepertinya memang sudah sejak lama mengetahui hubungan antara suaminya Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. 
 
Hal ini dibuktikan dari postingan Ririe sejak November 2020 lalu. Kala itu, Ririe mengunggah foto dan menuliskan sebuah hadis di kolom keterangan.  
 
"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami " (HR. Ahmad. Shahih)," demikian tulis Ririe di akun Instagram @ririe-Fairus. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hadist tersebut semakin menguatkan fakta kalau memang benar Ririe sudah lama menyembunyikan aib suaminya yang dituduh berselingkuh dengan Nissa Sabyan. 
 
Nama Nissa Sabyan menjadi perbincangan hangat. Dara cantik kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 disebut telah menjadi seorang pelakor dan diduga sudah lama berhubungan dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. 
 
Rumor ini berawal unggahan akun Instagram @mak_nyinyir menunjukan DM yang menyebut Nissa menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Diketahui DM tersebut berasala dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.
 
Dalam gambar tangkap layar orang tersebut juga menjelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama bertahun-tahun.
 
"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan,” tulis isi pesan tersebut.
 
“Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," sambungnya.
 
Ayus Sabyan dan sang istri Ririe Fairus kini tengah menjalani proses sidang cerai. Gugatan cerai diajukan oleh Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif