Clairine Clay dan Joshua Suherman (Foto: instagram)
Clairine Clay dan Joshua Suherman (Foto: instagram)

Selalu Terbuka Urusan Ranjang, Joshua Suherman Ungkap Keluhan Clairine Clay

Hiburan selebritas Joshua Suherman Clairine Clay
Elang Riki Yanuar • 13 Mei 2022 09:00
Jakarta: Pengantin baru Joshua Suherman Clairine Clay mengaku selalu terbuka mengenai urusan ranjang. Hal itu mereka lakukan sebagai salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.
 
Joshua mengungkapkan, Clairine pernah mengeluhkan nyeri di bagian pinggang sehingga membuatnya kesulitan bernapas. Sebagai suami, Joshua mengerti keadaan istrinya itu dan tidak mau memaksakan.
 
"Iya, punggungku bermasalah gitu kayaknya kena saraf apalah itu aku juga enggak ngerti sampai nggak bisa napas," kata Clairine Clay di YouTube Orami Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Clairine Clay dan Joshua sebisa mungkin saling terbuka dalam urusan hubungan intim agar saling memahami satu sama lain. Kebiasaan itu membuat permasalahan sensitif seperti hubungan suami istri
 
"Aku sama Jojo sudah sama-sama terbuka kalau soal seks jadi ya enggak awkward lagi nih," kata Clairine.
 
"Jadi saat di atas ranjang alias TKP ya langsung omongin aja kayak biasa. Misalnya kakinya keram ya itu artinya enggak apa-apa. Terbuka saja," imbuhnya.
 
Joshua Suherman dan menikah Clairine Clay pada Desember 2021. Sebelum menikah, bintang film Yo Wis Ben itu berpacaran selama tiga tahun.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif