Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)

Tompi Salut dengan Ketegaran Istri Glenn Fredly

Hiburan Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Cecylia Rura • 09 April 2020 19:59
Jakarta: Tompi ikut berduka cita ketika sahabatnya, Glenn Fredly berpulang setelah melawan sakit meningitis. Di samping itu, dia juga memuji ketabahan Mutia Ayu, istri Glenn.
 
"Senang melihatnya sampai ajalnya menjemput, istrinya masih setia menemani Glenn. Tangannya persis di atas Glenn," kata Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis 9 April 2020.
 
Lebih lanjut soal kondisi istri Glenn, Tompi kembali memuji. "Istrinya orang hebat," kata Tompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mutia Ayu tampak duduk di sebelah pusara Glenn Fredly dalam prosesi ibadah pelepasan jenazah. Dia tampak sembab dan tak mengeluarkan sepatah dua kata. Setelah ibadah, Mutia Ayu langsung menuju kendaraan.
 
Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly dipimpin Pendeta Asachristo Mahodim sekitar pukul 14.00 WIB. Sanak keluarga dan rekan terdekat memakai busana bernuansa putih menyanyi puji-pujian Waktu Tuhan, Hidup Ini adalah Kesempatan, Tuhan Allah Beserta Engkau, dan Bapa Trima Kasih.
 
Ibadah pelepasan jenazah ditutup dengan foto bersama sanak keluarga dan sepatah dua kata dari keluarga. Tampak mereka berfoto bersama keluarga besar.
 
Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Dia meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra karena meningitis atau radang selaput otak.
 
Jenazah Glenn Fredly lalu dibawa ke rumah duka Heaven Dharmais, lalu disemayamkan lebih dulu di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan sebelum dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif