Nopek (Foto: instagram)
Nopek (Foto: instagram)

Gila! Nopek Novian Pernah Tenggak 25 Butir Obat Penenang Anjing

Medcom • 25 Januari 2023 15:41
Jakarta: Komika Nopek Novian bercerita pengalamannya menenggak obat penenang anjing dalam podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Mendengar pengakuan Nopek, suami Sabrina Chairunnisa ini syok dan mengira Nopek akan melakukan percobaan bunuh diri.
 
"Lu mau ngapain? Bunuh diri?" tanya Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Selasa, 24 Januari 2023.
 
Nopek membantah dugaan bunuh diri yang dilontarkan Deddy Corbuzier. Sahabat Livi Renata ini alasan dirinya melakukan hal tersebut adalah ingin kurus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku pengin kurus. Kan dulu gemuk, enggak percaya diri," kata Nopek Novian.
 
Ide Nopek Novian ini bermula dari melihat teman-temannya yang berpenampilan kurus karena perilaku nakal mulai dari mabuk-mabukan hingga mengonsumsi pil.
 
"Pokoknya yang penting murah, Rp5 ribu dapat 25 butir. Obat penenang anjing beli di apotek namanya dextro," ujar Nopek Novian.  
 
Setelah mendapatkan obat tersebut, tanpa keraguan Nopek langsung menenggak 10 butir obat penenang anjing. Merasa tidak efeknya, ia akhirnya memakan semua obatnya dengan total jumlah 25 butir.
 
Setelah menenggak 25 butir obat tersebut, Nopek Novian justru merasakan hal yang lain.
 
"Pas minum 25 butir, habis itu jalan saya melata om," ujar si komika.
 
"Melihat orang kecil-kecil, kayak kurcaci. Saya jalan sambil gini-gini (melebarkan tangan) kok enggak kena-kena. Muntah saya habis itu, dikit-dikit uek, overdosis atau gimana," imbuh Nopek menjelaskan.
 
Nopek bercerita mabuknya tersebut sadar setelah meminum susu yang telah dibuatkan ibunya saat hendak berbuka puasa. Mulai dari situ, Nopek Novian kapok dan tidak mau lagi menenggak pil tersebut.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif