Joshua Suherman (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Joshua Suherman (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Joshua Suherman Berharap Ada Kurikulum Baru dari Nadiem Makarim

Hiburan Joshua Suherman
Cecylia Rura • 01 November 2019 08:00
Jakarta: Aktor muda Joshua Suherman mengharapkan perubahan baru di bawah kepemimpinan menteri muda Nadiem Makarim. Dia menantikan perubahan kurikulum di masa pemerintahannya kelak sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.
 
"Gua mendukung sekali terobosan apa (ke depan). Karena beberapa tahun belakangan jadi sorotan juga. Apakah ingin mengeluarkan kurikulum baru atau metode belajar yang lain. Jadi gua menantikan terobosannya," kata Joshua di Jakarta Selatan.
 
Sorotan menarik dalam Kabinet Indonesia Maju kali ini adanya peleburan Badan Ekonomi Kreatif (BEKraf) dan Kementerian Pariwisata di bawah kepemimpinan Wishnutama Kusubandio, menjadi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Joshua mengaku tak begitu banyak komentar, tapi dia berharap pekerjaan rumah BEKraf terdahulu tidak diabaikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Walaupun mungkin sudah sebagai bentuk badan melebur kerjaannya tetap harus ada yang urus apa yang dikerjakan bekraf di periode lalu harus ada yang konsentrasi ke situ," kata Joshua.
 
Dalam jajaran menteri muda di Kabinet Indonesia Maju, Wishnutama Kusubandio juga menjadi sorotan karena menjabat menteri di usia. Dia berharap, kehadiran menteri muda dapat membawa perubahan baik bagi Indonesia ke depan.
 
"Mudah-mudahan membawa semangat baru, harapan baru. Kalau memang ada yang meragukan mudah-mudahan tidak menjadi pengganggu tapi malah menjadi motivasi untuk membuktikan," terang aktor berusia 26 tahun itu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif