Mawar AFI (Foto: instagram)
Mawar AFI (Foto: instagram)

Dicibir karena Oplas dan Bikin Tato Baru, Mawar AFI Beri Respons Menohok

Hiburan selebritas Mawar AFI
Elang Riki Yanuar • 21 April 2022 11:00
Jakarta: Mawar AFI belakangan ini menjadi sorotan setelah memamerkan tato baru di tubuhnya. Bukannya mendapat pujian, pilihan Mawar membuat tato justru dicibir netizen.
 
Keputusan Mawar membuat tato baru kemudian dikaitkan dengan perceraiannya dengan Steno Ricardo awal tahun 2022. Bukannya memperbaiki diri, Mawar malah dianggap memperburuk citranya dengan menato diri.
 
Tak terima dengan komentar julid netizen, Mawar lalu menjelaskan alasannya membuat tato. Bagi Mawar, tato tak selalu berkonotasi buruk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kenapa gue terbaik begini. Bukan berarti orang punya tato itu tidak baik. Yang penting hatinya," jelas Mawar.
 
Menurut Mawar, dia sudah memiliki tato jauh sebelum bercerai dengan Steno. Karena itu, artis 36 tahun ini menganggap keputusan membuat tato murni ekspresi dirinya semata.
 
Sebelum mengumumkan membuat tato, Mawar diketahui melakukan operasi di wajahnya. Mawar juga pernah mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung agar terlihat lebih mancung.
 
"Ini ada sangkutpautnya nih sama laporan pencemaran nama baik. Jadi waktu panggilan pertama untuk klarifikasi Mawar enggak bisa datang. Mawar lagi di rumah sakit lagi operasi tulang pipi, tulang pipi sebelah sini (kanan). Kalau sepintas kayaknya enggak kelihatan bermasalah tapi kalau makan lama dan daging yang keras-keras gitu ternyata sakit," jelas Mawar.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif