BCL di pusara Ashraf (Foto: antara)
BCL di pusara Ashraf (Foto: antara)

BCL Menangis Setiap Hari Setelah Ashraf Meninggal

Hiburan bunga citra lestari Ashraf Sinclair
Sunnaholomi Halakrispen • 17 Februari 2021 12:17
Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL diselimuti kepedihan usai ditinggal pergi sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selamanya. Setelah menutup diri dari publik, kini BCL mengungkapkan perasaannya.
 
Ia berkabung tak hanya seminggu atau sebulan. Namun, ia kerap kali menangis di pagi hari di dalam kamar mandi. Apalagi pada awal-awal kematian suaminya, Peran Film "Habibie & Ainun" ini menangis setiap hari.
 
"Kebiasaan gue pagi-pagi, gue bangun, anak gue beraktivitas, gue ke kamar mandi, gue nangis. Setiap hari. (Sekarang) ya seminggu sekali lah ada, dua minggu sekali," ungkap BCL di kanal YouTube miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, BCL mengaku tidak bisa tidur sendirian. Ia harus tidur bersama sang ibunda dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Hal ini dilakukannya selama beberapa bulan pertama setelah kematian Ashraf.
 
Tentu, kehilangan orang yang dicintai merupakan hal paling menyedihkan. Kejadian yang dialami BCL pun membuatnya trauma. Bahkan, ia tidak bisa tidur dengan nyenyak, karena rutin memeriksa kondisi Noah dan ibunya, akibat khawatir ditinggal pergi.
 
"Itu kayak setiap setengah jam sekali gue mesti cek mereka masih napas atau enggak. Makanya gue enggak bisa tidur," akunya.
 
"Karena pegangan gue anak dan ibu gue, yang terdekat sama gue saat itu. Jadi hidup gue seperti itu saat itu," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif