Sumner Stroh, mantan selingkuhan Adam Levine. Tiktok summerstroh
Sumner Stroh, mantan selingkuhan Adam Levine. Tiktok summerstroh

Tega! Adam Levine Berniat Pakai Nama Selingkuhan untuk Calon Anaknya

Sri Yanti Nainggolan • 20 September 2022 14:17
Jakarta: Adam Levine berniat menggunakan nama mantan selingkuhan untuk calon anaknya. Saat ini, sang istri Behati Prinsloo tengah hamil anak ketiga. 
 
Dilansir dari Elle, model Instagram Sumner Stroh mengaku bahwa dirinya adalah selingkuhan Adam Lavine. Perselingkuhan yang berlangsung selama satu tahun itu telah kandas. 
 
Namun, Adam Levine kembali menghubunginya melalui pesan di Instagram pada Juni 2022. Vokalis Maroon 5 itu meminta izin apakah boleh menggunakan nama 'Sumner' untuk anak ketiganya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi lagi dan jika ini laki-laki, aku ingin menamainya Summer. Kamu setuju dengan itu? Saya SANGAT serius," ucap Adam Lavine, diikuti emoji mengangkat bahu.
 
Tega! Adam Levine Berniat Pakai Nama Selingkuhan untuk Calon Anaknya
Isi pesan Adam Levine pada Sumner Stroh. Tiktok summerstroh
 
"Saya berada di neraka pada saat ini. Moral saya tanpa sadar dikompromikan, saya benar-benar dimanipulasi," respons Sumner terkait permintaan pria itu. 
 

Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh selama setahun

Summer Stroh mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan terlarang itu selama kira-kira setahun. Kemudian, ia dan Adam Levine tak ada komunikasi lagi. 
 
Influencer itu mengaku masih muda dan naif sehingga mau menjadi selingkuhan Adam Levine. 
 
Baca: Heboh Adam Levine Ketahuan Selingkuh, Istri Sedang Hamil Anak ke-3

"Saya merasa malu karena terlibat dengan seorang pria yang sama sekali tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat," tulisnya dalam keterangan video yang telah dilihat lebih dari 5 juta kali.
 
Adam Levine menikah dengan Behati Prinsloo pada Juli 2014. Mereka telah memiliki dua putri yaitu Dusty Rose, 5, dan Gio Grace, 4. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif