Riesca Rose (Foto: instagram)
Riesca Rose (Foto: instagram)

Ampun! Riesca Rose Tak Kuat Dihujat karena Dituduh sebagai Selingkuhan Sule

Elang Riki Yanuar • 08 Agustus 2022 21:15
Jakarta: Hidup Riesca Rose tak lagi sama ketika namanya mencuat dalam konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu disebut menjadi wanita idaman lain dalam pernikahan Sule dan Nathalie.
 
Nama Riesca Rose ikut terseret dalam sejumlah unggahan yang diposting Nathalie Holscher sendiri. Setelah sempat membuat penasaran, Nathalie Holscher menyematkan akun media sosial Riesca Rose. Nathalie lalu mempertanyakan alasan Riesca Rose memblokir dirinya.
 
Tak butuh waktu lama untuk Riesca Rose menjadi sasaran hujat. Label 'pelakor alias perebut laki orang' langsung disematkan kepadanya. Riesca Rose meminta agar warganet berhenti menghujat dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cukup ya menghujat aku," tulis Riesca Rose di Instagram-nya.
 
Akibat gosip jadi selingkuhan itu, Riesca mengaku sampai kehilangan pekerjaan. Dia tak bisa berbuat apa-apa selain memohon netizen menghentikan hujatannya.
 
"Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?" katanya.
 
"Sebelum menghina orang, menghujat orang, balikin dulu ke diri sendiri, apakah kita sudah benar-benar baik untuk menghujat mereka," lanjutnya.
 
Riesca sendiri sebelumnya heran namanya bisa terseret. Dia sempat meminta klarifikasi pada Sule. Ayah Rizki Febian itu meminta maaf kepada Riesca.
 
"Kalian hanya bisa mencaci orang yang benar-benar kalian sendiri nggak kenal dan tanpa tahu yang sebenarnya. Ingat ya, apa pun yang kalian lihat dan dengar belum tentu itu faktanya," ucap Riesca.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif