Echa Soemantri (Foto: YouTube)
Echa Soemantri (Foto: YouTube)

Drummer Echa Soemantri Kenang McD Sarinah

Hiburan musik indonesia
Dhaifurrakhman Abas • 11 Mei 2020 18:53
Jakarta: Drummer Echa Soemantri sedih dengan ditutupnya gerai McDonald's Sarinah pada Minggu malam 10 Mei 2020. Restoran cepat saji itu jadi tempat berlabuhnya dikala lapar saat dini hari.
 
"Subuh-subuh, iseng laper," kata Echa membalas postingan foto penutupan gerai McDonald's Sarinah yang diunggah di akun Instagram drummer Pas Band, Sandy, tempo hari.
 
Yang bikin haru, Echa kerap mengajak mendiang ayahnya Willy Soemantri, untuk makan bersama di restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut. Pinta Echa pun sering dituruti oleh ayahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bangunin papa ajakin makan ke sana," sambung Echa dengan emoticon sedih.
 
Gerai McDonald's Sarinah resmi tutup pada Minggu, 10 Mei 2020, malam. Hampir 30 tahun beroperasi sejak Februari 2019, gerai McD tertua sekaligus pertama di Indonesia itu terpaksa harus tutup, menyusul rencana manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi, dan mengubah strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah itu.
 
Penutupan ini menjadi momen emosional bagi sebagian orang yang punya kenangan di tempat nongkrong legendaris tersebut. Jelang penutupannya malam tadi, para pengunjung setianya berkumpul di halaman parkir McD sambil menatap dan mengabadikan gerai dua lantai itu dengan kamera ponsel.
 
Sayangnya, aksi tersebut dikhawatirkan menimbulkan munculnya cluster baru pandemi Covid-19. Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI yang juga juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, menyampaikan pesan khusus agar kerumunan semacam ini tidak terulang.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif