Farhan (Foto: MI/Ramdani)
Farhan (Foto: MI/Ramdani)

Farhan Janji Selektif Pilih Pekerjaan jika Jadi Anggota DPR

Hiburan farhan Caleg Artis
Cecylia Rura • 25 April 2019 20:37
Jakarta: Aktor sekaligus presenter Muhammad Farhan tidak sepenuhnya melepas karier keartisan jika berhasil melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif. Dia selektif memilih tawaran termasuk ketika mengisi acara.
 
"Mungkin beberapa iklan akan saya terima, asal iklannya sangat selektif, bukan iklan sembarangan. Tapi saya akan masih terlibat dalam dunia hiburan, khususnya yang menyangkut industri seperti Panasonic Awards saya pasti tetap akan mendukung dengan sepenuh hati," papar aktor kelahiran Bogor itu saat dihubungi Medcom.id, Rabu, 24 April 2019.
 
Mantan penyiar radio itu juga berharap, kelak jika terpilih dia masih dapat berpartisipasi dalam program di TVRI dan RRI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"TVRI sama RRI ini adalah sebuah lembaga penyiaran publik. Jadi memang sudah tempatnya kita untuk berkarya," kata Farhan.
 
Namun, jika nantinya Farhan belum berhasil maka dia akan meneruskan karier keartisan dan aktif dalam komunitas seni Panatik di Bandung.
 
"Ada beberapa kegiatan komunitas yang memang harus tetap dijalani. Komunitasnya bernama Panatik," kata Farhan.
 
Aktor sekaligus presenter Muhammad Farhan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Jawa Barat 1 meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif