Akhirnya Pak Sutopo Bertemu dengan Raisa

Cecylia Rura 07 November 2018 15:38 WIB
raisa
Akhirnya Pak Sutopo Bertemu dengan Raisa
Raisa (Foto: Antara)
Jakarta: Pada awal Oktober lalu, beredar luas tagar #RaisaMeetSutopo di beranda Twitter. Kabar itu menjadi viral ketika Kepala Pusat Data BNPB Sutopo Purwo Nugroho menyematkan akun Twitter Raisa pada cuitannya saat ia bercerita soal perjuangan melawan kanker paru stadium 4B yang diderita.

Dari tagar, Sutopo dan Raisa bertemu melalui video call. Belum sampai di situ, pertemuan tatap muka belum lama ini terjadi pada Kamis, 1 November 2018 di salah satu kantor media di Jakarta Selatan. Raisa dan Sutopo bertemu, berjabat tangan, dan mengobrol sejenak.

Medcom.id mencoba mengonfirmasi video yang telah tersebar luas tersebut melalui Matthew Manderos, Manajer Raisa. Ia mengatakan, kejadian itu tidak disengaja dan tidak direncanakan.


"Itu enggak sengaja, kok. Kami lagi promo di Kumparan dan kebetulan Pak Sutopo lagi ada acara untuk news di situ. Kami juga enggak tahu ada dia (Sutopo)," paparnya ketika dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Rabu, 7 November 2018.

Saat itu, Raisa mampir ke kantor media tersebut dalam rangka promo lagu terbarunya bersama Dipha Barus berjudul My Kind of Crazy yang baru dirilis melalui platform YouTube pada 18 Oktober lalu.

"Kebetulan aja, pas lagi promo dia mampir ke ruangan kita lihat Raisa. Ya sudah, lihat saja masa enggak boleh? Jadi, enggak sengaja. Karena kalau disengaja aku juga enggak mau bikin-bikin berita sengaja begitu," terangnya.

Sejak tagar #RaisaMeetSutopo tersebar luas, media sosial terus mengangkat tagar itu agar Raisa dan Sutopo bisa bertemu meski terasa sudah cukup bertemu melalui video call. Matthew menambahkan, sejak video call berakhir, baik Sutopo maupun Raisa menganggap tagar itu sudah selesai.

"Pertama memang kami enggak ada waktunya. Tapi, Yaya (panggilan akrab Raisa) kan sempat video call. Dan kedua belah pihak sudah fine. Cuma media membesar-besarkan, merasa kurang dan harus mempertemukan," paparnya..

"(Pertemuan) Itu bukan rekayasa semuanya enggak sengaja. Karena kalau sengaja aku enggak akan kasih. Buat gimmick enggak lah. Ada berita yang lebih penting juga," kata Matthew.

Usai bertemu Raisa, Sutopo membagikan ceritanya melalui Twitter pada Selasa, 6 November 2018. Dalam video itu, Sutopo tampak senang bertemu dengan Raisa. Ia bahkan mengutarakan sepatah dua kata rajukan usai berjabat tangan dengan pelantun Jatuh Hati itu.

"Dengan bertemu Mbak Raisa mudah-mudahan saya sehat," ucap Sutopo.








(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id