Anthony Xie dan Audi Marissa  (Foto: instagram)
Anthony Xie dan Audi Marissa (Foto: instagram)

Orangtua Anthony Xie Juga Absen di Pernikahan Anaknya dengan Audi Marissa

Hiburan Artis Menikah Audi Marissa
Cecylia Rura • 14 September 2020 14:26
Jakarta: Anthony Xie dan Audi Marissa menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Dalam momen itu, orangtua Anthony Xie absen hadir lantaran penyebaran Covid-19 yang belum mereda.
 
Kabar itu disiarkan Audi Marissa setelah banyak publik yang mempertanyakan status Instagram Stories ibunda Audi yang bernuansa galau disertai ayat-ayat Al Quran. Momen itu dikaitkan publik dengan tidak adanya restu ibunda karena Audi dan Anthony berbeda keyakinan.
 
Audi Marissa lalu memberi klarifikasi bahwa ibundanya memiliki masalah sendiri, tak ada kaitan dengan pernikahannya dengan Anthony Xie. Dari pihak keluarga Audi Marissa, ada ayah dan adik yang hadir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya, ngokap enggak ngehadirin pernikahan gue. Karena takut Covid. Nyokap lagi enggak enak badan. Tapi bokap, adek gue, datang mewakili. Even nyokap enggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call. Malah sehabis PSBB, gue, Anthony, dan nyokap mau jalan-jalan," terang Audi Marissa, dikutip Senin 14 September 2020.
 
Audi menjelaskan, orangtua Anthony Xie juga absen di resepsi lantaran penyebaran Covid-19 yang belum mereda.
 
"Orangtua Anthony pun enggak hadir karena Covid ini. Jadi hanya lihat dari video call," lanjutnya.
 
Audi Marissa merasa publik keterlaluan dengan berasumsi berlebihan terkait pernikahannya dengan Anthony Xie.
 
"Udah cukup penjelasannya sampai sini. Sebenarnya gue enggak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan. Enggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada enggak punya hati memang :)," tutupnya.
 

 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif