Chris Evans. (Foto: Noam Galai/Getty Images)
Chris Evans. (Foto: Noam Galai/Getty Images)

Chris Evans Berikan Kejutan di Reuni SMA

Hiburan chris evans
Cecylia Rura • 09 Mei 2019 15:52
Massachusetts: Bintang film Avengers Chris Evans pulang ke kampung halaman, memberi kejutan dalam acara reuni SMA Lincoln-Sudbury Regional High School setelah 20 tahun pada Sabtu, 4 Mei 2019. Acara reuni dilakukan di Conrad's Restaurant di tengah kota Sudbury.
 
Dalam situasi Avengers: Endgame tengah berada pada puncak kesuksesan, Chris Evans justru menyempatkan waktu pulang ke kampung halaman bertemu dengan teman-teman lama.
 
Manajer restoran tersebut, Donna Scott menjadi saksi kerendahan hati Chris Evans yang tampak berbaur dengan teman-teman lama dalam acara reuni. Seorang karyawan restoran mengabadikan momen bersana pemeran Captain Amerika tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beberapa orang ingin berfoto dengannya. Semua orang sangat senang dengan kehadirannya," ungkap Donna kepada Boston.com dalam laporan Aceshowbiz.
 
Dalam foto-foto yang dibagikan akun Facebook Everything Chris Evans pada Minggu, 5 Mei 2019, Chris Evans tidak mengeksklusifkan diri sebagai bintang film. Dia bahkan menggunakan tanda pengenal di dada kiri seperti peserta alumni lain. Chris Evans mengenakan kaus putih dengan cardigan hitam.
 
Capaian Avengers: Endgame sebagai waralaba Marvel yang sukses melampaui kesuksesan Titanic (1997) sebagai film terlaris kedua di dunia. Film ini sukses meraup USD2 miliar dalam 11 hari. Avatar (2009) masih menjadi film terlaris di dunia dengan capaian USD2,788 miliar.
 

 

 

(ELG)
MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif