Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Nikita Mirzani Ditahan agar Tidak Mengulangi Perbuatan

Medcom • 26 Oktober 2022 10:52
Jakarta: Nikita Mirzani kini ditahan di Kejari Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022 malam. Ibu tiga anak itu ditahan atas kasus UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.
 
Kejari Serang, Freddy Simanjuntak menyebut akan menahan Nikita Mirzani selama 20 hari ke depan hingga 13 November mendatang.
 
"Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang," tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasi Intel Kejari Serang, Rezkinil Jusar menambahkan, Nikita Mirzani ditahan agar tidak lagi melakukan tindak pidana.
 
"Kalau masalah penahanan adalah hak subyektif Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk penahanannya. Apapun pertimbangannya untuk pelancar penuntut agar saudara NM tidak melakukan pidana lagi," ucapnya.
 
Rezkinil juga memberi tanggapan soal aksi Nikita yang disebut sampai berteriak hingga menangis histeris saat akan dilakukan penahanan.
 
"Untuk menolak itu sudah biasa lah kami menyaksikan, semua orang juga tidak mau seperti itu. Mungkin Nikita sedikit syok atau gimana itu kembali lagi ke yang bersangkutan. Tapi alhamdulillah dia bisa dibawa ke rutan Kejari Serang," lanjut Rezkinil Jusar.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif