Vanessa Angel di persidangan (Foto: antara)
Vanessa Angel di persidangan (Foto: antara)

Vanessa Angel Menyerahkan Diri untuk Jalani Hukuman Kasus Narkoba

Hiburan selebritas Vanessa Angel
Elang Riki Yanuar • 18 November 2020 11:31
Jakarta: Vanessa Angel resmi menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Vanessa datang ditemani suaminya dan pengacaranya ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta pada Rabu (18/11/2020) pagi.
 
Dalam persidangan, hakim menghukum Vanessa dengan tiga bulan penjara. Selama menjalani persidangan, status ibu satu anak itu adalah tahanan kota.
 
"Hari ini Vanessa Angel mulai menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu," ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin Beslar, Rabu (18/11/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Edwin menegaskan, pihaknya tidak menjemput atau menangkap Vanessa. Aktris 28 tahun memang melaksanakan putusan pengadilan.
 
"Bukan dijemput, dia menjalani, bukan buron atau apa, dia melaksanakan putusan pengadilan saja. Dengan sisa waktu yang dia jalani, dieksekusi. Enggak ada penangkapan atau apa," kata Edwin.
 
Vanessa ditangkap bersama suami dan asistennya pada Maret 2020. Saat itu polisi mendapati 20 obat jenis xanax. Vanessa bersikeras tindakannya mengonsumsi obat-obatan sudah sesuai prosedur karena memiliki resep dokter.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif