Hubungan David Foster dan Katharine McPhee Dapat Lampu Hijau dari Sang Anak

Cecylia Rura 06 Juli 2018 11:36 WIB
david foster
Hubungan David Foster dan Katharine McPhee Dapat Lampu Hijau dari Sang Anak
Katharine McPhee (kiri) dan David Foster (kanan) (Foto: Laura Thompson / New York Daily News)
Jakarta: David Foster mendapat sinyal persetujuan dari kedua putrinya untuk menikah lagi. Erin dan Sara Foster, dua putri pasangan Foster dari istri keduanya Rebecca Dyer memberikan komentar persetujuan terhadap hubungan Foster dan Katharine McPhee.

Komentar itu tampak pada kolom tertulis Instagram Foster yang mengunggah foto dirinya bersama McPhee.

????Yup!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Foster (@davidfoster) pada



"Mommmyyy," ungkap Erin kepada McPhee, dilansir dari Aceshowbiz.

Sementara Sara menuliskan, "Aku di luar kota, apa yang baru saja aku lewatkan?"

Brody Jenner, anak dari Yolanda Hadid, istri ketiga Foster ikut memberikan selamat. "Congrats!" tulis Brody.

Selain Erin dan Sara, ada Jordan Foster yang juga saudara Erin dan Sara dari istri keduanya Rebecca Dyer. Dari istri pertama Tamre Winger, Foster dikaruniai putri bernama Amy S. Foster. Seorang narasumber mengatakan semua anak Foster menyetujui keputusan ayahnya untuk menikah.

Tahun lalu, Erin dan Sara mengungkapkan pendapatnya tentang keputusan Foster yang menjalin hubungan dengan McPhee. "Kami menyukai Kathrine McPhee. Kami mencintai ayah kami. Kami ingin ayah bahagia, tidak peduli dengan siapa dan berapa usianya. Kami tidak tahu kalau perempuan itu adalah dia," kata Sara.

"Sejujurnya, teman-teman kami yang berusia 20-an mencoba untuk berkencan dengannya, kami bangga dia tidak melakukannya. Dia seperti sudah menentukan garis hidupnya. Aku rasa (pendamping) berusia 30-an, 40-an adalah usia yang tepat untuk pria berusia 60-an," imbuh Erin.

Ajang pencarian bakat American Idol 2006 menjadi tempat pertama mereka bertemu ketika McPhee menunjukkan bakat bernyanyinya di depan Foster yang duduk di kursi juri.

Dalam pesta pernikahan pertama McPhee dan Nick Costar pada Februari 2008, McPhee dan Foster sempat berduet membawakan lagu L-O-V-E yang dipopulerkan Nat King Cole. Foster bermain piano mengiringi McPhee bernyanyi.

Keduanya mulai berpacaran sejak tahun lalu, tetapi baru terungkap di hadapan publik beberapa bulan lalu. Mereka membenarkan hubungan yang dijalin saat menghadiri Met Gala 2018 pada Mei lalu.

David melamar McPhee saat berlibur ke Italia. Ini akan menjadi pernikahan kelima bagi Foster dan yang kedua bagi aktor serial Smash itu.

 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id