Jas pernikahan Anthony Xie (Foto: Instagram @anthonyxie_)
Jas pernikahan Anthony Xie (Foto: Instagram @anthonyxie_)

Cerita di Balik Jas Pernikahan Anthony Xie

Hiburan Artis Menikah Audi Marissa
Cecylia Rura • 14 September 2020 12:58
Jakarta: Anthony Xie dan Audi Marissa resmi menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Anthony Xie menyiapkan setelan khusus serba putih bertemakan The Sailor.
 
Bintang sinetron Boy itu menceritakan filosofi di balik setelan jas serba putih yang dikenakan. Tema The Sailor diambil mengibaratkan Anthony sebagai seorang yang siap mengarungi bahtera rumah tangga.
 
"Ini adalah temanya The Sailor. Kenapa dia bikin temanya The Sailor? Karena dia mengibaratkan gua seorang pemuda, seorang pelaut yang mengarungi lautan samudra luas seperti pernikahan luas sampai sekarang," cerita Anthony Xie di Instagram Stories, dikutip Senin, 14 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cerita di Balik Jas Pernikahan Anthony Xie
 

 
Pada desain bagian dalam terdapat ornamen jangkar. Anthony menambahkan, jangkar pada vest atau rompi dalam melambangkan jiwa berani Anthony Xie.
 
"Dan ornamen-ornamen ini ada yang lucu, sih, misalnya jangkar, anchor gini kelihatan, kan? Ini juga ibaratnya show a brave soul. Kalau buat gua adalah pemuda yang berani, jadi mengarungi lautan, mengarungi semua pernikahan ini," cerita Anthony.
 
"Jadi, di hari yang penuh... big day buat gua, thank you banget Grisvian Hewis bikin double white dari atas sampai bawah yang white sama dalam jasnya juga ada vest-nya juga, thank you," tutupnya.
 
Pernikahan Anthony Xie dan Audi Marissa tidak digelar mendadak. Anthony melamar Audi pada 30 Januari 2020 di Las Vegas. 
 
Rencana pernikahan disiapkan saat itu juga. Menurut Audi Marissa, pernikahannya dengan Anthony Xie sudah direncanakan sejak awal untuk September tahun ini.
 
"30 JANUARY 2020. He was propose (emoji hati) on Vegas. Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," tulis Audi Marissa.
 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif