Elton John (Foto:AFP)
Elton John (Foto:AFP)

Elton John Dituding Eks Pengawal Lakukan Pelecehan Seksual

Hiburan elton john
Putu Radar Bahurekso • 31 Maret 2016 12:06
medcom.id, London: Jeffrey Wenninger, mantan pengawal Elton John, melaporkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Elton John. Pelaporan dilakukan pada Senin, 29 Maret 2016.
 
Menurut Jeffrey Wenninger, tindakan pelecehan seksual yang diterimanya berupa komentar-komentar berorientasi seksual, serta kontak fisik berupa meraba bagian tubuh tertentu.
 
Elton John melalui pengacaranya menanggapi laporan tersebut. Sang pengacara mengatakan bahwa laporan itu tidak berdasar. Sebaliknya, Jeffrey Wenninger dituduh membuat laporan dengan tujuan memeras.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tuduhan ini sama sekali tidak benar. Banyak pernyataan yang sebenarnya bertentangan dengan beberapa pernyataan yang dibuat oleh pelapor sebelumnya," ujar Orin Snyder, pengacara yang mewakili agensi Elton John di Amerika, Rocket Entertainment Group.
 
Dikutip BBC, dalam laporannya, Jeffrey Wenninger menjabarkan telah menerima perlakuan pelecehan secara seksual selama beberapa tahun.
 
Menurut Wenninger, Elton melakukan tindakan pelecehan seksual sejak 2010. Salah satunya, ketika dalam perjalanan menggunakan mobil menuju bandara Van Nuys di Los Angeles pada Maret 2014.
 
Wenninger yang juga anggota polisi Los Angeles bekerja untuk Sir Elton John pada rentang 2002 hingga 2014.
 
Wenninger bekerja untuk Elton John saat dia sedang tidak aktif di kepolisian. Dia bekerja sebagai pengawal pribadi melalui sebuah perusahaan swasta.
 
Dalam laporannya, Wenninger turut menuntut perusahaan swasta tersebut dengan tuduhan memutus kontrak hubungan kerja secara sepihak.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif