Byung Hun (Foto: soompi)
Byung Hun (Foto: soompi)

Gabung Agensi Baru, Byung Hyun Minta Tolong Diawasi

Medcom • 22 November 2022 08:50
Jakarta: Mantan anggota Teen Top Byung Hun (L.Joe) telah menandatangani kontrak dengan IHQ Entertainment. IHQ Entertainment mengumumkan berita tentang kontrak eksklusif mereka dengan Byung Hun.
 
“Byung Hun yang tampan dan bersemangat memiliki potensi tak terbatas sebagai seorang aktor. Kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat fokus hanya pada promosi aktingnya,” ungkap IHQ Entertainment, dikutip dari Soompi.
 
Byung Hun memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai anggota Teen Top dan berpromosi dengan grup tersebut hingga tahun 2017. Dia melakukan debut aktingnya di drama tvN tahun 2014 lewat Flower Grandpa Investigation Unit. Sejak saat itu dia lalu membintangi Let's Eat 3, The Nokdu Flower, Mr. Temporary, dan When My Love Blooms. Byung Hun juga tampil di berbagai musikal termasuk That Summer, The Zoo dan Secretly, Greatly.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya senang bergabung dengan IHQ, yang memiliki sistem manajemen metodis. Saya telah menunggu hari di mana saya dapat bertemu penggemar dengan citra yang keren jadi saya akan perlahan tapi pasti menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan rajin selama ini. Tolong awasi saya,” ujar Byung Hyun.
 
IHQ Entertainment saat ini mengelola bintang termasuk Jang Hyuk, Kim Hye Yoon, Hwang Je Sung, Lee Soo Ji, dan banyak lagi. (Sherviana)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif