Nathalie Holscher (Foto: instagram)
Nathalie Holscher (Foto: instagram)

Dijodohkan dengan Banyak Pria, Nathalie Holscher Anggap sebagai Hiburan

Medcom • 19 Agustus 2022 08:00
Jakarta: Nama Nathalie Holscher saat ini kembali menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Nathalie Holscher menjadi sorotan publik karena kasus perceraiannya dari Sule. Selama proses perceraian, tentu saja diwarnai oleh berbagai perseteruan.
 
Setelah menyandang status sebagai janda, Nathalie Holscher dijodohkan dengan banyak pria. Sebelumnya dia dijodohkan dengan Angga Wijaya yang merupakan mantan suami Dewi Perssik. Kali ini, Nathalie dikabarkan dekat dengan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, Frans Faisal.
 
Kedekatan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal menjadi perbincangan setelah keduanya melakukan kolaborasi di sebuah vlog. Vlog tersebut diunggah di kanal YouTube milik Frans Faisal. Dalam vlog tersebut, anak Nathalie dan Sule, Adzam sempat terlihat duduk dalam pangkuan Frans Faisal. Kedekatan Frans Faisal dengan Adzam pun mencuri perhatian publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Netizen menilai Frans Faisal dengan Adzam memiliki kedekatan tersendiri dan saling akrab satu sama lain. Melihat kedekatan diantara keduanya, netizen pun semakin terbawa suasana.
 
"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngelihat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, memang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," tutur Nathalie Holscher.
 
Sebelumnya Nathalie Holscher sendiri memperlihatkan kedekatannya dengan Frans Faisal dengan memberikan dukungan secara terang-terangan. Netizen pun semakin menjodohkan keduanya. Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher pun keheranan dengan kelakuan para netizen.
 
“Terus pada dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku enggak ngerti,” jelasnya.
 
Nathalie pun tak ambil pusing mengenai perjodohan tersebut. Dia menganggap hal itu untuk hiburan semata.
 
"Enggak apa-apa. Lagi ramai, ya lucu-lucuan aja," tutupnya.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif