Angelina Sondakh dan Qomar (Foto: youtube)
Angelina Sondakh dan Qomar (Foto: youtube)

Kenang Masa Lalu, Angelina Sondakh dan Komedian Qomar Kompak Menangis

Elang Riki Yanuar • 25 Juni 2022 10:00
Jakarta: Angelina Sondakh alias Angie kembali bertemu dengan komedian senior Nurul Qomar. Pertemuan dua sahabat lama itu berlangsung haru dan penuh dengan tangisan.
 
Angelina Sondakh dan Qomar pernah sama-sama tergabung dalam Partai Demokrat dan menjadi anggota DPR. Qomar disebut Angie merupakan orang penting yang menjadi saksi perjalanan hidupnya di dunia politik.
 
"Kali ini saya yakin pertemuan saya kembali dengan seorang yang sangat berarti buat saya, karena beliau punya banyak sekali cerita dan mengetahui dari Angelina Sondakh, sebelum bertemu Adjie, pacaran, sampai menjadi anggota DPR," kata Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekolah di universitas kehidupan, beliau mengetahui banyak sekali, suka maupun duka saya, tawa dan juga tangis saya. Beliau adalah seorang yang Alhamdulillah hari ini Allah pertemukan, saya sedang menanti beliau karena beliau merupakan guru dan sahabat saya," lanjutnya.
 
Tangis Angie pecah ketika Qomar hadir di depannya. Qomar ikut larut dalam suasana dengan meneteskan air mata. Dia tersenyum haru melihat Angie yang kini sudah bebas dari penjara.
 
Perbincangan Angie dan Qomar selalu diwarnai tangis. Terlebih ketika Qomar mengenang mendiang suami Angie, Adjie Massaid yang juga rekannya di dunia politik.
 
"Dia (Adjie Massaid) lelaki hebat," kata Qomar yang langsung membuat Angie menangis tersedu-sedu.
 
Qomar rupanya membawa foto-fotonya ketika dia masih duduk di Senayan. Ada foto Qomar bersama Adjie Massaid dan rekan mereka yang lain.
 
"Dulu kita memang selalu dapat jadwal kampanyenya bertiga," kata Angie mengenang masa-masa ketika terjun di dunia politik.
 
Aktivitas Angie di dunia politik membawanya harus berurusan dengan hukum akibat kasus korupsi. Dia harus menerima hukuman penjara karena terbukti menerima suap. Setelah bebas dari penjara, Angie mulai menata hidupnya lagi.
 
"Ingat Pesan Abah !! Orang yang BANGKRUT, BUKANLAH orang yang sudah TIDAK PUNYA UANG! Melainkan orang yang sudah TIDAK PUNYA MIMPI sama sekali!. Terus menjadi pemimpi, menjadi orang kuat yang terus kedepan mewujudkan mimpi-mimpi dan menjalani tujuan kehidupannya," tulis Qomar kepada Angie.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif