Reza Rahadian. (Foto:Antara/Teresia May)
Reza Rahadian. (Foto:Antara/Teresia May)

Meryl Streep Pilih Reza Rahadian Ikuti Program Berlinale Talent Campus 2016

Hiburan reza rahadian
Anindya Legia Putri • 08 Januari 2016 12:33
medcom.id, Jakarta: Aktor Reza Rahadian menjadi satu dari 12 aktor terpilih untuk mengikuti program Berlinale Talent Campus 2016 yang digelar oleh Berlinale Film Festival. Bagi pemain film Guru Besar: Tjokroaminoto ini, tentu kesempatan ikut program bergengsi tersebut adalah sebuah kebanggaan tersendiri.
 
Reza semakin bangga saat mengetahui juri yang memilihnya masuk program tersebut adalah aktris idolanya, Meryl Streep. 
 
"Saya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk mengikuti Berlinale Talent. Hanya terdapat 12 aktor dari seluruh dunia yang terpilih dalam workshop ini. Dan yang paling luar biasa, saya baru tahu kalau Presiden Juri Berlinale Talent 2016 ini adalah Meryl Streep. Which is, she is my idol," ungkap Reza.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kesempatan ini bagi Reza adalah 'hadiah' yang sudah diatur oleh Tuhan. Terlebih, Berlinale Talent Campus ini merupakan sebuah program pendidikan atau 'sekolah' bergengsi bagi seluruh insan perfilman dunia.
 
"Nantinya, 12 aktor terpilih juga akan dimentori oleh tamu kejutan dari mereka, yang biasanya merupakan aktor berbakat Hollywood. Kita lihat saja nanti," tandasnya.
 
Berlinale Film Festival memberikan kesempatan bagi 300 talent yang terdiri dari wartawan, kritikus film, sutradara, serta aktor dan artis dari mancanegara untuk mengikuti Berlinale Talent Campus. Kali ini, hanya terdapat 12 aktor yang terpilih dan salah satunya adalah Reza Rahadian, salah satu aktor berbakat dari Indonesia.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif