Amber Heard dan Johnny Depp (Foto:  MICHAEL BUCKNER/VARIETY/REX/SHUTTERSTOCK)
Amber Heard dan Johnny Depp (Foto: MICHAEL BUCKNER/VARIETY/REX/SHUTTERSTOCK)

Rekaman Pertengkaran Johnny Depp dan Amber Heard Tersebar

Hiburan johnny depp
Dhaifurrakhman Abas • 03 Februari 2020 13:01
Jakarta: Jagat Twitter dihebohkan dengan perseteruan antara mantan pasangan selebritas, Johnny Depp dan Amber Heard. Sebuah rekaman perkelahian keduanya ketika berstatus suami-istri tersebar di media sosial tersebut.
 
Namun yang menarik, rekaman tersebut menunjukkan pengakuan dari Heard yang ternyata melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp. Berbeda dari pemberitaan selama ini, Heard justru mengakui memukul dan melempari Depp, lantaran emosinya sering tak terkontrol.
 
"Aku menyesal, aku memukulmu di wajah dengan tamparan. Tetapi aku hanya memukulmu, bukan meninjumu," kata Heard terhadap Depp.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Depp merasa apa yang dilakukan mantan istrinya justru sebuah tinju telak di wajahnya. Namun Heard lagi-lagi menyangkal. Dia kekeuh jika yang dilakukannya hanya sebuah pukulan ringan.
 
"Ayolah. Aku tahu kau sering berkelahi sebelumnya. Jadi kau bisa membedakan yang mana pukulan dan tinjuan. Aku tidak menyakitimu" ujar Heard.
 
Lebih lanjut, Heard justru marah ketika mengingat Depp justru pergi meninggalkannya ketika mereka tengah bertengkar. Dia merasa Depp pengecut dan tak mau menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.
 
"Jangan jadi seperti bayi, pengecut. Dewasalah Johnny!" ujar Heard.
 
Depp menyanggah. Dia mengatakan memang sengaja pergi keluar dari rumah dan menghindari pertengkaran agar situasi menjadi kondusif. Dia takut jika diteruskan akan menjadi suatu hal yang buruk.
 
"Aku pergi malam kemarin. Sejujurnya, karena aku tidak sanggup menerima kekerasan fisik lagi, menyakiti satu sama lain. Aku takut setengah mati kalau kita melanjutkannya, itu akan menjadi lebih buruk, seperti sebuah tindak kejadian perkara sebuah kejahatan saat ini," ungkap aktor yang membintangi film Edward Scissorhands itu.
 
Menanggapi rekaman tersebar itu, warganet sontak ramai-ramai berpihak terhadap Depp dengan memberikan tanda pagar (tagar) #JusticeForJohnnyDepp. Tagar tersebut menjadi trending topic di Twitter pada Minggu 2 Februari 2020.
 
"Amber Heard adalah alasan orang tidak percaya pada wanita. Membuat klaim palsu hanya untuk mendapatkan publisitas media dan memenangkan peran adalah hal yang menjijikkan. Johnny Depp adalah korban dan pantas untuk dipuji, bukan dijatuhkan. Dia adalah ikon film. #JusticeForJohnnyDepp," tulis salah satu akun bernama @jillian_burkitt.
 
Sebelumnya, isu KDRT antara Heard dan Depp telah berlangsung sejak 2015 silam. Waktu itu, Heard mengaku sudah sering mengalami kekerasan selama 15 bulan pernikahannya dengan bintang film Pirates of The Carribbean itu.
 
Artis 30 tahun itu pun langsung mengajukan gugatan cerai pada 27 Mei 2016. Dia mengklaim, ada tiga kejadian kekerasan yang paling berat yang diterima Heard dari Depp. Dari data dokumen pengadilan, kekerasan itu terjadi pada Desember 2015, 21 April 2016 dan 21 Mei 2016.
 
Tak hanya mengalami kekerasan fisik, Heard juga kerap mengalami kekerasan verbal dari aktor 52 tahun itu. Pengacara Heard menyebut kliennya sudah sejak lama mengalami kekerasan fisik dan psikologis akibat perbuatan Depp.
 
Namun Depp tak tinggal diam. Pada Desember 2016 dia balik membawa kasus ke pengadilan dan meminta mantan istrinya karena membawa perkara ini. Dia merasa difitnah karena Depp yang merasa menjadi korban.
 
Kasus ini terus terus bergulir hingga 2019. Saat itu Depp juga mengajukan gugatan pencemaran nama baik dan menyebut perkara yang dibawa mantan istrinya sebagai sebuah tipuan rumit agar kariernya meroket.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif