Raisa membagikan ucapan duka pada Sutopo melalui twitter-nya. (Foto: Dok. Instagram Raisa Andriana/@raisa6690)
Raisa membagikan ucapan duka pada Sutopo melalui twitter-nya. (Foto: Dok. Instagram Raisa Andriana/@raisa6690)

Raisa Beri Ucapan Duka untuk Sutopo

Hiburan raisa
Kumara Anggita • 07 Juli 2019 11:00
Jakarta: Setelah mendengar kabar tentang kepergian Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, Raisa membagikan ucapan dukanya melalui twitter-nya.
 
“Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutop PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin,” tulisnya di twitter.
 
Sutopo adalah penggemar Raisa. Dia bahkan gemar mention artis pelantun lagu “Mantan Terindah” ini untuk mengabarkan tentang bencana alam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya mereka pernah bertemu pada 1 November 2018 setelah #RaisaMeetSutopo viral di twitter. Mereka bertemu dalam sebuah wawancara di media nasional.
 
Sewaktu itu Sutopo sedang wawancara khusus sementara Raisa sedang peluncuran album baru. Pada kesempatan itu Raisa menyampaikan agar Sutopo tetap menjaga kesehatannya.


 
"Jaga kesehatan ya, bapak. Tetaplah menjadi inspirasi buat kita semua," kata Raisa pada Sutopo.
 
Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia hari ini 7 Juli 2019 pukul 02.00 waktu Guangzhou, Tiongkok. Berita duka ini disebarkan melalui twitter Direktorat PRB BNPB.
 
“Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN, Minggu 07 July 2019, sekitar pukul 0200 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau,” dikutip dari laman twitter Direktorat PRB BNPB.
 
Dia mengidap penyakit paru-paru dan telah melawan enyakit ini sejak 2018 lalu. Dalam masa itu, dia tetap semangat membagikan informasi mengenai bencana pada masyarakat. Selamat jalan Pak Sutopo.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif