Trove Band (Foto: medcom/raja alif)
Trove Band (Foto: medcom/raja alif)

Menang Kompetisi Lagu HUT Medcom, Trove Band Ajak Anak Muda Lebih Kreatif

Medcom • 02 Desember 2022 20:00
Jakarta: Trove Band merupakan band beraliran alternative rock yang memenangkan kompetisi HUT Medcom ke-5. Band ini berhasil mengungguli 155 lagu lainnya yang ikut dalam kompetisi.  
 
Lagu yang dibuat oleh Trove Band membawanya menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut dan akan tampil di puncak acara Hi5 Party di Mbloc Space, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Desember 2022.
 
Trove Band membuat lagu ini disebut lumayan cepat hanya selesai dalam waktu tiga hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Alhamdulillah ya kendala termasuk sedikit, karena proses pengerjaan lumayan cepat. Pembuatan lagu cuma sehari jadi, mixing dan perekaman selesai dalam total tiga hari,” ujar Febi, vokalis Trove Band kepada Medcom.id, Jakarta, Jumat, 2 Desember 2022.
 
Mereka juga akan tampil dengan membawakan lagu single terbarunya “Mimpi Sang Bulan” dan “Muda Memberi Arti” lagu yang membuatnya bisa tampil dalam acara Hi5 Party.
 
“Kita akan menampilkan dua lagu yang pertama single terbaru kita “Mimpi Sang Bulan” dan “Muda Memberi Arti” lagu yang dibuat untuk kompetisi ini,” lanjutnya.
 
Trove Band beranggotakan lima orang yaitu Febi sebagai Vokalis, Dicka sebagai Drummer, Dimas sebagai keyboard, Ribon sebagai Gitar dan Futu sebagai Bassis. Band ini juga menyelipkan pesan dalam lagu “Muda Memberi Arti” yang ditujukan kepada anak muda.
 
“Dalam lagu “Muda Memberi Arti” pesan untuk anak muda adalah terus berinovasi dan berkontribusi untuk negara. Jadi jangan rebahan mulu dan untuk ke depannya anak muda biar lebih kreatif dan berkembang lagi supaya negara Indonesia lebih maju,” ujar keyboardis Trove Band, Dimas.
 
Vokalis Trove Band juga memberikan pesan kepada anak muda Indonesia dalam untuk terus semangat dan berkarya.
 
“Pesannya untuk anak muda terus berkarya jangan sampe nge-down dan semangat terus,” tutupnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif