Westwew tampil di Pioneer's Co-Lab hari pertama (Foto: medcom)
Westwew tampil di Pioneer's Co-Lab hari pertama (Foto: medcom)

Energi Besar Westwew dan Nostalgia Sajama Cut

Medcom • 27 Oktober 2022 09:40
Jakarta: Pameran seni dan musik Pioneer's Co-Lab yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, digelar selama dua hari, yaitu pada 26 & 27 Oktober 2022. Para band dan musisi yang tampil pada festival itu antara lain Gangga, HiVi!, Sajama Cut, Westwew, Adhitia Sofyan, Jordy Waelauruw, hingga Inthesky.
 
Medcom.id hadir pada hari pertama festival, menikmati penampilan kolektif hip-hop Westwew yang membawa energi luar biasa. Membawa deretan rapper-nya, Westwew yang tampil selepas maghrib berhasil memanaskan area festival. 
 
Sorotan menarik lain datang dari Sajama Cut yang hadir dengan formasi terbaru. Band bentukkan Marcel Thee itu secara spesial membawakan salah satu single lama mereka yang bertahun-tahun tak pernah dimainkan di atas panggung, yaitu "Paintings/Paintings." Sajama Cut juga membawakan nomor klasik mereka "Less Afraid." Menariknya, Marcel Thee turun panggung untuk bergabung dengan para penggemar menyanyikan lirik lagu yang juga menjadi soundtrack film Janji Joni itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari kedua Pioneer's Co-Lab akan menampilkan aksi dari Muztang, John Kastella, Jordy Waelauruw, Adhitia Sofyan, Inthesky, dan Maliq & D'Essentials.
 
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif