Young Lex dan Gisella Anastasia (Foto: dok. Trinity Optima)
Young Lex dan Gisella Anastasia (Foto: dok. Trinity Optima)

Gisella Anastasia Duet dengan Young Lex

Hiburan young lex Gisella Anastasia
Cecylia Rura • 30 Juli 2020 13:40
Jakarta: Young Lex kali ini merilis lagu bernuansa mellow dengan judul Masih Bisa Panjang. Lagu ini dipersiapkan Young Lex cukup lama. Dia kemudian mengajak Gisella Anastasia sebagai teman duet.
 
"Akhirnya, ngobrol sama pihak Trinity Optima Production, mereka setuju juga, kita sama-sama kontak timnya Gisella, dan, ya, udah, terjadilah kolaborasi ini," ujar Young Lex dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Juli 2020.
 
Pertemuan Young Lex dan Gisella Anastasia berawal dari sebuah acara yang dibawakan Young Lex bersama Jessica Iskandar. Dari situ, mereka saling mengenal dan tak ada rasa canggung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"It's an honor bisa kolaborasi sama Lex. Aku jujur, senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang," kata Gisella.
 
A&R Trinity Optima Production Simhala Avadana menilai, kolaborasi Young Lex dan Gisella Anastasia dinilai menarik. Warna musik mereka disebut saling melengkapi.
 
"Kalau Young Lex cukup seringlah kolaborasi sama penyanyi cewek. Tapi, rasa-rasanya kalau sama Gisella ini merupakan kolaborasi yang pertama. Keduanya saling melengkapilah di sini," kata Mhala.
 
Perilisan lagu Masih Bisa Panjang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19. Young Lex berharap lagu ini dapat dimaknai oleh pendengar meski dalam situasi kenormalan baru.
 
"Gue yakin, lagu ini akan tetap bisa relate dengan banyak orang. Walaupun rilisnya lagu ini sempat tertunda karena pandemi Corona, gue yakin dengan kondisi new normal seperti saat ini, baik lagu gue ataupun industri musik sendiri masih bisa tetap menjadi pilihan hiburan bagi banyak orang. Pokoknya, kita semua saling menjaga dan saling menguatkan aja," jata Young Lex.
 
Video musik Masih Bisa Panjang telah dirilis di YouTube Trinity Optima Production pada Kamis siang, 30 Juli 2020. Dalam tiga jam, video ini telah meraih lebih dari 27 ribu views dan apresiasi lebih dari tiga ribu likes.
 


 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif