Indra Lesmana dan Dewa Budjana dalam jumpa pers virtual Mostly Jazz Live Online, Sabtu 25 April 2020. (Foto: Screenshot)
Indra Lesmana dan Dewa Budjana dalam jumpa pers virtual Mostly Jazz Live Online, Sabtu 25 April 2020. (Foto: Screenshot)

Indra Lesmana dan Dewa Budjana Gelar Konser Virtual

Cecylia Rura • 25 April 2020 19:18
Jakarta: Musisi asal Indonesia, Indra Lesmana dan Dewa Budjana akan berduet dalam Mostly Jazz Live Online. Konser virtual ini dimulai pada 30 April 2020 bertepatan dengan International Jazz Day.
 
"Rencana ini akan menjadi rutin setiap Jumat. Mulai tanggal 8 Mei akan ada lagi. Untuk season 1 selama 4 episode," kata Indra Lesmana dalam jumpa pers virtual, Sabtu 25 April 2020.
 
Mostly Jazz untuk kali pertama digelar secara online. Sebelumnya, program komunitas jazz yang dibangun Indra dan Hon Lesmana sejak 2010 ini digelar rutin di Jakarta, berlanjut di Sanur sejak Indra dan Hon Lesmana pindah ke Bali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mostly Jazz Live Online menghadirkan Eva Celia sebagai guest star khusus di penampilan perdana. Konser virtual ini bekerja sama dengan Loket.com yang sejalan dengan imbauan jaga jarak dari pemerintah.
 
"Tahun ini menantang bisa melakukan ini karena dengan masa pandemi ini main bareng udah puncak kepala. Bagaimanapun juga interaksi bermusik sangat penting bagi kami musisi," kata Indra.
 
Mostly Jazz Live Online akan berlanjut secara episodik mingguan mulai pekan depan. Penonton dapat menyaksikan melalui Loket.com dengan tiket berbayar mulai Rp 50 ribu (Reguler 1), Rp100 ribu (Reguler 2), Rp250 ribu (Reguler 3), dan Rp500 ribu (Reguler 4).
 
Kategori khusus Jazz Hero 1 seharga Rp1 juta dan Jazz Hero 2 seharga Rp2 juta mendapat special gift dari Indra Lesmana dan Dewa Budjana (ILDB). Sebagian hasil penjualan seluruh kategori tiket ini juga akan didonasikan kepada korban terdampak Covid-19.
 
"Selain donasi juga akan mendapatkan merchandise dari saya dan Dewa Budjana. Mereka akan mendapatkan merchandise," kata Indra.
 
Mostly Jazz Live Online digelar Kamis, 30 April 2020 pukul 20.00 WIB dengan durasi 60 menit. Djundi Karjadi selaku produser teknis audio dan video program memastikan resolusi 1080p untuk konser virtual ini.
 
Mostly Jazz Live Online bukan kali pertama duet Indra Lesmana dan Dewa Budjana. Keduanya membentuk ILDB secara duo setelah sempat beberapa kali berkolaborasi dalam formasi band.
 
Pertemanan ILDB dimulai sejak 1985. Pada 2014 mereka sepakat membentuk ILDB. Lima tahun setelahnya mereka bekerja sama dalam proyek album Surya Sewana yang dirilis pada pertengahan 2019.
 
Tiket konser Mostly Jazz Live Online dapat diakses melalui laman berikut.
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif