NEWSTICKER
Kobe Bryant (Foto: Harry How/Getty Images)
Kobe Bryant (Foto: Harry How/Getty Images)

Grammy Awards 2020 Berkabung atas Kepergian Kobe Bryant

Hiburan Grammy Awards 2020
Cecylia Rura • 27 Januari 2020 08:45
Los Angeles: Kabar kepergian legenda pebasket dunia Kobe Bryant turut membuat kawasan Staples Center, tempat diselenggarakannya Grammy Awards ke-62 berkabung. Sejumlah papan reklame hitam putih menampilkan Kobe Bryant dengan ungkapan belasungkawa.
 
"Di Staples Arena, di mana Kobe menciptakan banyak kenangan untuk kita semua, mempersiapkan penghormatan untuk seorang pria luar biasa yang pergi begitu cepat, Nipsey Hussle. Terkadang hidup bisa menjadi sangat brutal dan tak masuk akal," tulis John Legend melalui Twitter, Senin, 27 Januari 2020.
 
Dalam laporan New York Times, sebagai bentuk penghormatan bendera di luar arena diturunkan sebagian sebelum Grammy dimulai. Ketua Recording Academy Harvey Mason Jr. meminta agar semua hadirin hening sementara dalam momen penghoramatan. Staples Center menjadi tempat bersejarah ketika Kobe Bryant bertanding memperkuat LA Lakers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena kita berada di kediamannya, saya meminta Anda semua hening sejenak," kata Mason.
 
Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu pagi, 26 Januari 2020 di kawasan Calabasas, California waktu setempat. Kobe meninggal bersama putrinya, Gianna yang masih berusia 13 tahun.
 
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama turut berbela sungkawa atas kepergian Kobe Bryant. "Kobe adalah legenda di lapangan dan baru memulai babak keduanya yang begitu berarti. Kehilangan Gianna lebih menyakitkan bagi kita sebagai orangtua," kata Obama, dilansir dari TIME.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif