Rich Brian Hapus Seluruh Unggahan Instagram
Rich Brian Hapus Seluruh Unggahan Instagram

Rich Brian Hapus Semua Unggahan Instagram

Hiburan Rich Brian
Cecylia Rura • 12 Juni 2019 15:32
Jakarta: Rapper Indonesia Brian Immanuel alias Rich Brian tampak menghapus seluruh postingan di Instagram, Rabu pagi, 12 Juni 2019. Foto profil Rich Brian juga tampak menggunakan gambar hitam penuh.
 
Sementara itu pada laman Twitter, cuitan terakhir Brian @richbrian tercatat terakhir pada 25 Mei 2019. Belum diketahui pasti apa maksud Rich Brian menghapus seluruh postingan di Instagram.
 
Melihat rekam jejak para musisi internasional, ide menghapus seluruh postingan di Instagram adalah bagian dari taktik perilisan album baru. Hal ini pernah dilakukan oleh Taylor Swift ketika akan merilis video musik Look What You Made Me Do pada Agustus 2017.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zayn Malik melakukan hal yang sama ketika akan merilis video musik Let Me pada April 2018. Zayn mengunggah potongan video adegan bertarung dengan beberapa clue di antaranya kekuatan, keserakahan, hasrat, kesetiaan, cinta, dan balas dendam.
 
Sementara itu, Miley Cyrus juga sempat menghapus seluruh postingan Instagram pada Juli 2018. Saat itu bukan soal perilisan album dan beberapa media luar negeri menuliskan, Miley Cyrus ingin mengubah citra lebih baik.
 
Rich Brian merilis album debut Amen pada 2 Februari 2018 bersama label 88rising. Album ini memuat 14 nomor lagu, termasuk singel duetnya bersama rekan sesama rapper Indonesia NIKI bertajuk Little Prince.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif