Close To Breath dan San San Pee Wee Gaskins (Foto: instagram)
Close To Breath dan San San Pee Wee Gaskins (Foto: instagram)

Close To Breathe Ajak San San Pee Wee Gaskins Nyanyikan Lagu tentang Pengkhianatan

Elang Riki Yanuar • 10 Januari 2023 08:00
Jakarta: Close To Breathe (CTB) mengawali tahun 2023 dengan merilis lagu terbaru berjudul "Terjebak". Band pop punk asal Jakarta ini mengajak San San Pee Wee Gaskins untuk berkolaborasi di single anyar mereka.
 
Tak perlu banyak pertimbangan bagi band yang beranggotakan Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer) ini untuk memilih San San sebagai rekan kolaborasi. Kiprah San San bersama Pee Wee Gaskins dianggap cocok dengan lagu yang mereka mainkan.
 
"Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal San San. Karena, San San sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini," kata Guntur dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu "Terjebak" berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.
 
"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," kata Rangga.
 
Close To Breathe sudah berdiri sejak 2007. Mereka sebelumnya merilis lagu "Remukkan Harapan" dan "Takkan Kembali" berkolaborasi dengan Mbek dari band Stand Here Alone.
 
Selain merilis single di layanan streaming, Close To Breathe meluncurkan video klip "Terjebak" di Youtube. Rencananya, lagu ini bakal menjadi salah satu single di album kedua Close To Breathe.
 
"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif