Konsep Kilas Balik K-Pop rencananya menghidupkan beberapa set video musik populer seperti Boy with Luv dari BTS dan Halsey, Kill This Love dari Blackpink, Side Effects dari Stray Kids, dan Uh OH dari (G)I-DLE.
Dalaam acara Kilas Balik K-Pop, penggemar bisa bertransformasi menjadi idola K-Pop favorit mulai dari penampilan hingga menjelajahi ruangan-ruangan yang dirancang menyerupai set lokasi video musik asli dari beberapa artis K-Pop teratas di Spotify.
Aktivitas lain yang tak kalah menarik seperti melakukan lipsync lagu BTS, menari mengikuti Blackpink, berpose bersama Stray Kids dan (G)I-DLE dalam video musik mereka. Spotify juga mengajak penggemar melihat pencapaian grup dari ATEEZ dan Tomorrow x Together (TXT).
"Di Asia Tenggara kami ingin menciptakan kampanye 'Wrapped' yang mengetengahkan cerita-cerita berbasis data spesifik per negara yang ikut membentuk budaya di kawasan ini," ungkap Jan-Paul Jeffrey, Head of Marketing Spotify Southeast Asia dalam keterangan tertulisnya.
"Kita semua tahu bahwa Indonesia memiiki kecintaan besar terhadap K-Pop dengan BTS dan Blackpink sebagai grup musik yang paling sering diputar di Indonesia. Oleh sebab itu, sebagai bagian dari kampanye ini kami sangat bersemangat untuk menghadirkan kilas balik K-Pop selama satu dekade melalui acara Kilas Balik K-Pop," kata Jan-Paul.
Kilas Balik K-Pop menjadi bagian dari Spotify "Wrapped". Acara ini juga mengumumkan artis, album, lagu, playlist, dan podcast terkemuka bagaimana pendengar menemukan konten sepanjang 2019 ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News