Mikha Angelo di Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Mikha Angelo di Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Mikha Angelo Tapaki Jalan Baru sebagai Produser Musik

Hiburan the overtunes band
Cecylia Rura • 10 Juli 2019 08:00
Jakarta: Personel The Overtunes, Mikha Angelo menapaki satu langkah baru menjadi co-producer untuk lagu terbaru Raisa bertajuk Kembali. Lagu ini dikerjakan bersama Raisa dan Marco Steffiano.
 
Langkah ini sekaligus menjadi debut Mikha Angelo sebagai produser untuk musisi. Mikha tak menyangka debutan menjadi produser musik langsung terlibat bersama musisi sekaliber Raisa.
 
"Sebetulnya lucu juga kayak bisa produksi pertama kali langsung selevel ini dan co-writing pertama langsung kayak begini. Itu yang lumayan aku anggap aneh sampai sekarang," kata Mikha Angelo di Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pencapaian ini diakui sebagai salah satu impian Mikha. Dia lebih tertarik banyak terlibat di dapur rekaman.
 
"Dibanding performer lebih pilih jadi produser. Kayak lebih pingin di balik layar. Enggak tahu kenapa aneh saja melihat aku sendiri sebagai yang di depan. Untung akhirnya kesampaian," terangnya.
 
Meski begitu, musisi berusia 23 tahun itu tetap bermusik dengan The Overtunes. Dia tak akan melepas proyek musik kakak beradik bersama Mada dan Reuben demi peran sebagai produser. Dia ingin kedua peran sebagai penampil dan produser bisa berjalan selaras.
 
"Untuk fokus sebagai produser iya benar. Mungkin tanpa harus mengorbankan aku sebagai The Overtunes," kata Mikha.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif