Afifah Yusuf. (Ist)
Afifah Yusuf. (Ist)

Putri Hetty Koes Endang Rilis Singel Rasi Bintang

Hiburan Afifah Yusuf
Cecylia Rura • 18 Januari 2020 11:16
Jakarta: Putri kedua Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf merilis singel Rasi Bintang pada Jumat, 17 Januari 2020. Rasi Bintang menjadi singel perkenalan untuk album EP Reminder yang dijadwalkan rilis tahun ini.
 
Dalam siaran resmi yang diterima Medcom.id, singel Rasi Bintang terinspirasi dari konsep zodiak. Afifah tertarik dengan konsep yang menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja sekarang itu.
 
Afifah yang sebelumnya bergelut di dunia ekonomi kini bercerita bagaimana dia mewujudkan mimpi-mimpinya melalui lagu Rasi Bintang diciptakan sendiri olehnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel Rasi Bintang ditulis Afifah Yusuf dan diproduksi bersama Hezky Joe. Afifah yang juga menggemari instrumen musik ukulele ini menjanjikan singel Rasi Bintang terdengar easy listening, menyenangkan, dan manis dengan iringan permainan keyboard Erickson Jayanto, gitar dari Hezky Joe, drum dari Jovanno Jonathan, dan bass dari Ekky Bass.
 
Album Reminder merangkum perjalanan kisah Afifah Yusuf. Mulai dari pertemanan platonik, hubungan jarak jauh dengan kekasih selama lima tahun, dan kisah inspiratif dari seorang anggota keluarganya.
 


 

(ELG)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif