Vagetoz (Foto: instagram)
Vagetoz (Foto: instagram)

Obati Kerinduan Penggemar, Vagetoz Rilis Lagu "Cuma Kamu"

Elang Riki Yanuar • 02 Juli 2022 09:00
Jakarta: Vagetoz membuktikan diri masih bisa berkarya di usianya yang sudah menginjak 23 tahun. Band asal Sukabumi ini merilis lagu baru berjudul "Cuma Kamu".
 
Vagetoz kali ini beranggotakan Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas), dan Rudi (drum). Band yang berdiri sejak 1999 ini ingin menjadikan lagu berbaru mereka sebagai lagu kebangsaan kaum jomblo.
 
"Single ini bisa menjadi lagu bagi para kaum Jomblo Indonesia. Single ini kisah percintaan aku selama ini, makanya aku sangat menjiwai dan menghayatinya. Single ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya," jelas Teguh dalam keterangan tertulisnya.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain berperan sebagai pencipta lagu, Teguh juga menjadi sutradara video klip single "Cuma Kamu ini. Di video klipnya, Teguh mengimplementasikan visual yang sesuai dengan lirik lagu romantis.
 
"Seperti makna yang terkandung di lagu ini sesuai dengan visual video klip, karena aku sangat menjiwai dan menghayati saat menyanyikannya. Mungkin karena single ini sesuai dengan jalan cerita hidup aku yang masih menjomblo," kata Teguh.
 
Vagetoz pertama kali dikenal setelah merilis album berjudul Sesuatu Yang Beda di bawah naungan Sony Music Indonesia pada tahun 2007. Setelah merilis tiga album penuh mereka lebih banyak meluncurkan single.
 
"Lagu ini pas banget Vagetoz persembahkan untuk penggemar yang merindukan karya lagu Vagetoz, terutama orang Indonesia yang masih menjomblo," tutup Teguh.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif