Lizzo (Foto: gettyimages)
Lizzo (Foto: gettyimages)

Dua Penyanyi Perempuan Dominasi Nominasi Grammy Awards 2020

Hiburan Grammy Awards 2020
Dhaifurrakhman Abas • 21 November 2019 16:20
Jakarta: Dua penyanyi perempuan asal Amerika Serikat mendominasi nominasi Grammy Awards 2020. Mereka ialah Lizzo dan Billy Eilish.
 
Melansir Hollywoodreporter, Lizzo menempati posisi pertama dengan meraih delapan nominasi. Dia memboyong sejumlah nominasi kategori utama seperti Record of the Year dan Song of the Year untuk lagu Truth Hurts.
 
Tak hanya itu. Lizzo juga mendapat nominasi Album of the Year untuk albumnya bertajuk Cuz I Love You. Penyanyi bernama lengkap Melissa Vivianne Jefferson ini juga menjadi nomine Best New Artist serta kategori R&B dan pop.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2020
 
Sementara di posisi kedua diraih penyanyi Billie Eilish yang mendapat enam nominasi. Pelantun Bad Girl ini juga masuk didaulat sebagai nomine termuda sepanjang sejarah Grammy pada kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist.
 
Posisi Eilish sejajar dengan penyanyi Lil Nas X yang sama-sama meraih enam enam nominasi. Penyanyi kelahiran Lithia Springs, Georgia ini mendapat nominasi kategori Record of the Year dan Pop/Group Performance untuk lagunya Old Town Road bersama Billy Ray Cyrus. Lagu itu juga mendapat nominasi pada kategori Best Music Video.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif