Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dalam jumpa pers singel A Whole New World di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dalam jumpa pers singel A Whole New World di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Nyanyikan Ulang A Whole New World, Mimpi Isyana Sarasvati Tercapai

Hiburan isyana sarasvati singel baru
Cecylia Rura • 17 Mei 2019 16:20
Jakarta: Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru berkesempatan menjadi bagian dari Disney membawakan soundtrack ikonik film Aladdin, A Whole New World. Momen ini seperti mewujudkan mimpi Isyana yang pada usia 7 tahun pernah membawakan lagu ini.
 
"Pastinya film-film Disney sangat melekat di aku dari kecil. Salah satunya A Whole New World. Saya pernah menyanyikan A Whole New World sekitar 19 tahun yang lalu di sebuah konser," kata Isyana Sarasvati dalam perilisan duet A Whole New World bersama Gamaliel di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2019.
 
Cerita unik lain datang dari Gamaliel. Lagu ini pun pernah dibawakan Gamaliel saat awal mula merintis karier melalui YouTube, tepatnya 10 tahun lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau teman-teman ikuti aku dari awal banget, aku memulai karier aku dari YouTube. Di antara lagu-lagu YouTube yang aku cover ada satu lagu Disney dan itu A Whole New World. Boleh dicek tanggalnya 22 Mei 2009," kata Gamaliel.
 
Secara personal, Gamaliel memaknai lagu Disney sebagai bagian dari masa kecil yang memengaruhinya sebagai penyanyi seperti sekarang.
 
"Misalnya dulu aku nonton The Sounds of Music aku baru tahu harmonisasi dan ini aku nonton A Whole New World lagunya sangat ikonik banget dan membuat aku tahu duet seperti ini," kata Gamal.
 
"Alam bawah sadar kita pasti merekam ini namanya duet. Memengaruhi kita menjadi musisi seperti ini sebenarnya," lanjutnya.
 
Lagu duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dapat didengarkan mulai 17 Mei 2019 melalui seluruh platform musik digital. Mereka juga akan merilis video musik pada 24 Mei 2019 melalui disneymusicasiaVEVO.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif