Keisya Levronka. Foto: Instagram
Keisya Levronka. Foto: Instagram

Sering Disebut Tidak Bisa Menyanyikan Lagu Sendiri, Begini Jawaban Keisya Levronka

Putri Purnama Sari • 17 September 2022 15:40
Jakarta: Keisya Levronka kerap menjadi sorotan ketika menyanyikan lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai". Sebab, dia tak sekali alami kegagalan saat menyanyikan lagunya tersebut.
 
Penampilan Keisya kerap menjadi perbincangan karena dianggap kurang profesional.
Selain itu, tak sedikit juga dari netizen yang menganggap dirinya sebagai penyanyi yang tidak bisa menyanyikan lagunya sendiri.
 
Ramainya nyinyiran dari netizen tentang Keisya membuat Denny Sumargo penasaran dan bertanya mengenai bagaimana perasaanya setelah mendapat nyinyiran tersebut.
Melalui Podcast nya, Denny Sumargo akhirnya mengundang Keisya untuk berbincang-bincang dan menanyakan pendapat Keisya terkait sebutan yang kini disandangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada yang nulis penyanyi yang gabisa nyanyi lagu sendiri, itu bikin sakit hati engga? jujur,” tanya  Denny Sumargo dalam kanal YouTubenya.
 
Baca: Keisya Levronka Kembali Mengaku Sakit Hati, Oleh Siapa?

Keisya mengatakan dirinya tidak sakit hati, sebab apa yang diungkapkan netizen itu fakta. “Jujur aku engga sakit hati karena itu fakta,” kata Keisya
 
“Aku akan sakit hati ketika aku nyanyinya berhasil tapi orang bilangnya aku ga berhasil. Karena pada saat itu aku juga ngerasa belum dapat nadanya, jadinya ya gapapa di bully, karena emang aku yang salah,” tambah Keisya.
 
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memang beberapa kali gagal membawakan lagu terbarunya. Ia sering tak sanggup menjangakau nada tinggi pada lagu ciptaan Mario G Klau tersebut. Hal ini pun sempat viral dan menjadi trending tropik media sosial. 
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif