The Brandals (Foto: via Instagram @thebrndls)
The Brandals (Foto: via Instagram @thebrndls)

The Brandals Sempat Kesulitan Cari Pengganti Mendiang Rully Annash

Hiburan the brandals
Dhaifurrakhman Abas • 02 April 2020 21:50
Jakarta: Vokalis The Brandals, Eka Annash, mengaku sempat kesulitan mencari drummer baru pasca ditinggal, Rully Syahbani Annash pada 2015 lalu. Dia meninggal karena penyakit jantung.
 
"Susah banget," kata Eka, dalam diskusi Cerita Di Balik Musik, Indie Jakarta 15 Tahun Lalu, yang ditayangkan fiture Live Instagram Hai, Kamis 4 April 2020.
 
Eka menyebut, kesulitan yang dirasakan The Brandals bukan perkara mencari orang yang bisa menabuh drum laiknya mendiang Rully. Namun mereka kesulitan mencari sosok yang memiliki visi dan misi serta chemistry yang pas buat menggantikan posisi penabuh drum di band yang berdiri sejak 2001 tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bikin band itu enggak bisa sembarang ganti copot orang. Bukan cuma sembarang nebuk drum. Terpenting bagaimana cari personel yang chemistry cocok," papar Eka.
 
Beruntung, The Brandals sudah menemukan sosok yang tepat mengisi kekosongan di posisi drummer. Tanggung jawab yang dulu dipegang mendiang Rully kini diberikan kepada Firman Zaenudin yang menggantikan posisinya.
 
The Brandals merupakan salah satu band indie yang muncul di ranah musik Indonesia awal tahun 2001. Selama hampir 19 tahun berkarya, The Brandals telah merilis album self titled (2003), Audio Imperialist (2005), Brandalisme (2007), serta DGNR8 (2011).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif