Virzha di kantor Media Group, Jakarta Barat, Jumat 25 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Virzha di kantor Media Group, Jakarta Barat, Jumat 25 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Virzha Gelar Konser 5 Tahun Bermusik Agustus 2019

Hiburan virzha idol
Cecylia Rura • 25 Januari 2019 19:00
Jakarta: Di Muhammad Devirzha atau Virzha akan menggelar konser perayaan lima tahun bermusik pada Agustus 2019. Ada dua opsi tempat untuk gelaran konser ini yakni, Makassar dan Yogyakarta. Pemilihan kota ini berdasarkan kesepakatan penyelenggara dan Virzha.
 
“Karena EO mintanya di luar, aku juga mintanya di luar. Karena keduluan di sana, kalau di sini lebih cepat pasti akan memilih di Jakarta karena dekat,” kata Virzha saat berkunjung ke kantor Media Group, Jakarta Barat, Jumat, 25 Januari 2019.
 
Pemilihan tempat acara di luar Jakarta karena adanya konsep khusus yang tidak bisa diterapkan di ibukota.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tapi kalau untuk kenapa memilih di luar kota sekalian jalan-jalan kali karena ada beberapa konsep kayak outbond bareng, jadi konsep-konsep yang tidak mungkin bisa dibikin di Jakarta,” sambungnya.
 
Konser ini menandakan lima tahun perjalanan Virzha terjun di industri musik. Dalam konser tunggal rencananya Virzha membawakan beberapa lagu populer di album pertama dan kedua. Detail konser mulai dari tiket dan venue akan diumumkan pada Februari mendatang.
 
Untuk tahun ini, Virzha tengah sibuk menggarap album ketiga. Namun, pria kelahiran Banda Aceh ini belum bisa memastikan album ketiga akan dirilis tahun ini.
 
“Album pertama tiga singel yang keluar, album kedua lima singel, ini juga singel terakhir Janji judulnya. Nanti akan ada singel lagi tapi di album ketiga,” kata Virzha.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif